Selasa, 31 Desember 2013

Babak Pertama Berakhir, Chelsea Ungguli Liverpool 2-1


Jalannya Pertandingan

Laga baru memasuki menit keempat ketika Liverpool membuat publik tuan rumah terdiam. Diawali tendangan bebas Philippe Coutinho, Luis Suarez mencoba menyundul bola, tapi dihalau Branislav Ivanovic. Bola liar kemudian disambar Martin Skrtel dari jarak dekat dan bergetarlah gawang Petr Cech.

Chelsea nyaris langsung menyamakan kedudukan pada menit berikutnya. Eden Hazard melakukan penetrasi di kotak penalti Liverpool dan melepaskan tembakan. Tapi, Glen Johnson bisa menyapu bola yang bergulir menuju gawangnya.

Chelsea kembali membahayakan gawang Liverpool pada menit ke-12. Frank Lampard melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun kiper Simon Mignolet terbang menepis bola.

Tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan lima menit kemudian. Oscar menggiring bola dari tengah lapangan menuju ke kotak penalti. Bola dari Oscar mengenai salah satu pemain Liverpool dan mengarah ke Hazard. Dengan sangat cerdik, Hazard melepaskan tembakan terukur dari depan kotak penalti yang tak bisa dijangkau oleh Mignolet.

Chelsea kemudian berbalik memimpin saat pertandingan memasuki menit ke-34. Oscar yang dikawal oleh Mamadou Sakho masih bisa melepaskan umpan matang di kotak penalti Liverpool. Samuel Eto'o mampu memaksimalkan umpan tersebut dan sontekannya berbuah gol kedua The Blues


Tidak ada komentar:

Posting Komentar